Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Rabu, 02 Oktober 2024, Oktober 02, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-02T13:26:17Z
Daerahpilkada.

Dukungan Terhadap Pasangan AGI - SAJA Terus Mengalir Dari Warga Desa Karamuan dan Teluk Malewai

Advertisement

Ket fhoto: Warga Desa Teluk Malewai Kecamatan Lahei  Barat sangat antusias mendengarkan apa yang disampaikan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 Akhmad Gunadi Nadalsyah - Sastra Jaya (AGI -SAJA),Rabu (2/10/2024). 

MEDIA ITAHNEWS, Muara Teweh - Nampaknya dukungan terhadap pasangan Akhmad Gunadi Nadalsyah - Sastra Jaya (AGI - SAJA) terus mengalir.Kali ini dukungan yang mengalir terhadap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 2 saat melaksanakan kampanye dealogis atau tatap muka, di Desa Karamuan dan Desa Teluk Malewai  Kecamatan Lahei Barat,
Rabu (2/10/2024).

Ratusan warga yang sudah berkumpul bertemu dan beratap muka secara langsung guna berdialog dengan calon bupati dan wakil bupati. 

Didepan ratusan warga Akhmad Gunadi Nadalsyah didampingi Sastra Jaya dan tim pemenangan menyampaikan visi misi pembangunan ke depan bila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati sesuai dengan amanah masyarakat.

AGI juga menyampaikan visi Barito Utara terus maju menjadi Kabupaten yang agamis,unggul,mandiri, dan sejahtera melalui percepatan pembangunan berkelanjutan yang berwawasan lingkungan.

Sedangkan delapan misi yang disampaikan, diantaranya meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang relegius,berdaya saing dan sehat.

Selain itu, mempercepat pertumbuan ekonomi yang inklusif,berkelanjutan dan berbasis kearifan lokal.Kemudian mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,bersih dan melayani.

Selanjutkan kata Agi, memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat untuk mewujudkan daerah yang dana dan kondusif.Juga meningkatkan kualitas lingkungan hidup dan mitigasi bencana.

Selain itu tambah Akhmad Gunadi Nadalsyah mewujudkan kesejahteraan secara merata dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat, juga peningkatkan kualitas infrastruktur,berkelanjutan dan merata, serta menguatkan kerja sama dan sinergi antar stakeholder untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

"Visi dan misi yang kita sampaikan bila saya terpilih bersama pak Sastra Jaya dan ada sepuluh program unggulan yang kita sampaikan dan akan kita laksanakan,bila terpilih nanti,"pungkasnya.

(Tim/Redaksi).