Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Sabtu, 19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-19T09:14:50Z
Daerahpilkada.

AGI -SAJA Terus Mendapat Dukungan Dari Masyarakat Gunung Timang

Advertisement

MEDIA ITAHNEWS, Muara Teweh - Kampanye dealogis pasangan calon bupati dan wakil bupati Barito Utara nomor urut 2 Akhmad Gunadi Nadalsyah -Sastra Jaya atau AGI -SAJA di wilayah Kecamatan Gunung, selama beberapa hari ini terus mendapat dukungan dari masyarakat.

Hal ini sangat nampak betapa antusiasnya masyarakat berdatangan guna beratap muka secara langsung dengan calon bupati dan wakil bupati priode 2024 - 2029.

Seperti halnya di Desa Ketapang,Malungai dan Kelurahan Montallat II pada Jumat (18/10/2024), antusias warga sangat tinggi guna bertatap muka untuk menyaksikan dan mendengar orasi yang disampaikan oleh AGI - SAJA.

Masyarakat juga secara kompak meneriakan pilih AGI - SAJA sebagai bupati dan wakil bupati dengan mengacungkan dua jari penuh semangat.

Apalagi kedua pasangan berkampanye bersama ketua tim pemenangan H
Jimmy Carter berasal dari wilayah pemilihan setempat yang kini duduk sebagai anggota DPRD provinsi sebagai wakil ketua.

Selain itu juga dari Partai Demokrat maupun dari PDIP anggota DPRD Barito Utara lainnya yang notabene dikenal oleh warga sekitar.

Apalagi program yang disampaikan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati kompak secara bergantian yang merupakan keserasian dan perpaduan yang diinginkan oleh warga.

Salah seorang warga Kelurahan Montallat II yang minta namanya tidak sebutkan dengan program yang disampaikan dengan "lanjutkan" sangat relevan, apalagi pembangunan di wilayah Kecamatan Gunung Timang sangat pesat.

Diantaranya, infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan juga pertanian yang sudah berjalan baik, nampak dirasakan oleh warga untuk menunjang kesejahteraan.

"Kami sebagai warga hanya bisa berharap pemimpin kedepan dapat meningkatkan lebih baik lagi, terutama program kesejahteraan warga,"katanya.

Hal ini kata dia, sesuai dengan apa yang disampaikan lanjutkan yang sudah baik ini untuk masyarakat secara berkeadilan tanpa memandang suku,ras dan agama.

"Itu sudah kami rasakan selama ini atas kepemimpinan bupati terdahulu dan berharap ini melanjutkan program yang yang sudah baik untuk arah lebih baik lagi,"pungkasnya.

(AF/Redaksi).