Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-10T00:12:30Z
DaerahPillada.

Deklarasi dan Hiburan Pasangan AGI - SAJA Diserbu Ribuan Penonton Di Tiara Batara

Advertisement

MEDIA ITAHNEWS, Muara Teweh - Deklarasi dan hiburan rakyat pasangan Akhmad Gunadi Nadalsyah - Satra Jaya atau AGI - SAJA diserbu ribuan penonton, Senin (9/9/2024) malam.

Deklarasi bersama dengan seluruh partai pengusung seperti Partai Demokrat, PDIP,Nasdem, Golkar, Gerindra dan empat partai lainnya sangat meriah.

Apalagi dihibur oleh band papan atas D,masiv dan lainnya cukup menghipnotis ribuan penonton yang memadati arena Tiara Batara kota Muara Teweh.

Seluruh partai pengusung melaksanakan deklarasi bersama sekaligus menyatakan siap memenangkan pemilu kepala daerah pada tanggal 27 November tahun 2024.

Deklarasi ini juga dihadiri tokoh nasional Ruhut Sitompul dan juga calon gubernur Kalimantan Tengah H.Nadalsyah Koyem dan sederet petinggi partai pengusung dari provinsi Kalimantan Tengah.

Akhmad Gunadi Nadalsyah dalam deklarasi didamping Satra Jaya, mendeklarasikan  sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Barito Utara untuk priode 2024 - 2029.

Dalam deklarasinya Agi panggilan Akhmad Gunadi Nadalsyah bersedia menjalani semua tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati dengan bersungguh sungguh sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku.

Selain itu tambah pasangan AGI - SAJA berupaya meningkatkan partisipasi politik masyarakat Barito Utara melalui kampanye yang bersih dan kreatif,serta tidak berlaku diskriminatif terhadap suku,agama,ras dan antar golongan dengan tetap mempertahankan persatuan dan kesatuan antar anak bangsa dalam rangka keutuhan NKRI.

Bersama dengan partai pendukung koalisi tambah AGI - SAJA, tim pemenangan,relawan dan simpatisan serta segenap masyarakat Barito Utara secara bersama sama mewujudlan pemilihan calon bupati dan wakil bupati tahun 2024 secara langsung,umum,bebas,rahasia,jujur dan adil serta berintegritas.

Selesai membacakan deklarasi disambut tepuk tangan ribuan penonton yang memadati arena Tiara Batara.Yang kemudian dilanjutkan dengan hiburan rakyat bersama artis ibu kota dan juga artis bintang asal Barito Utara Lidya Bintang yg sengaja di datangkan pasangan AGI-SAJA untuk warga Barito Utara. 

(AF/Redaksi).