Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-12T05:44:19Z
Budaya.Daerah

Prianto Samsuri melalui PT. HMI sudah 5 tahun berjalan sampai saat ini aktif salurkan bantuan sosial dan bantuan keagamaan.

Advertisement
Perwakilan PT HMI saat menyerahkan bantuan untuk perayaan ritual adat keluarga Sanupeli di km 9 jl. Negara M. Teweh - P. Cahu (minggu 11/08/2024).
MEDIA ITAHNEWS, Muara Teweh - Pada kegiatan ritual adat atau lebih dikenal wara yg dilaksanakan si km 9 jalan Negara Muara Teweh - Puruk Cahu (desa IPU atas) pada acara puncak ritual adat masyarakat Kaharingan minggu, 11 Agustus 2024 Prianto Samsuri melalui PT. HMI kembali salurkan bantuan berupa air mineral, beras dan sejumlah uang untuk kegiatan acara tersebut. 

Prianto Samsuri yg seperti kita ketahui seorang Pengusaha lokal asal Lahei Barat kec.lahei ini sudah selama 5 tahun ini selalu menyalurkan bantuan sosial pada orang orang tua jompo yg tidak mampu dan benar benar membutuhkan, bukan itu saja dia juga (Prianto S red) juga selalu menyalurkan bantuan bagi kegiatan kegiatan Agama, seperti bantuan ke mesjid dan mushola pada saat hari hari bersar agama Isl
maupun agama lainnya seperti Kristen, Khatolik dan Hindu Kaharingan seperti acara ritual adat Wara. 


Kali ini PT. HMI yang ia miliki kembali salurkan bantuan untuk perayaan Puncak ritual adat Hindu Kaharingan keluarga besar dari Sanupeli yg berada di km 9 jalan negara M. Teweh - P. Cahu desa IPU kec. Lahei. 
Kepada media itahnews Sanupeli atas nama keluarga besarnya mengucapkan terima kasih kepada PT HMI atas segala partisipasi dan bantuan yg sudah disalurkan untuk kegiatan ritual adat yg mereka laksanakan, semoga PT HMI jaya dan sukses selalu kedepan nya ucap Sanupeli meng akhiri".

Setelah menyerahkan bantuan tersebut kembali PT. HMI melanjutlan perjalanan nya untuk melaksanakan kegiatan sosial lain nya.

(AF/Redaksi).