Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Kamis, 10 Februari 2022, Februari 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-11T02:29:35Z
DaerahNasionalPolri.

Kapolsek Gunung Timang Hadiri Sosialisasi dan Edukasi Terkait Vaksinasi di MI Istiqomah Kandui

Advertisement
Itahnews.com– Polres Barito Utara – Bertempat di Aula pertemuan sekolah MI ISTIQOMAH Kandui kec Gunung Timang Kab. Barito Utara telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada orang tua/wali murid MI ISTIQOMAH KANDUI yang anaknya belum melaksanakan vaksin.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Gunung Timang Ipda Ade Soemarna S.Sos, Yang mewakili camat Gunung Timang , Kepala UPT Puskesmas Kandui Prit Tarong, SKM , Kepala sekolah MI Istiqomah Kandui Isa L Basori S.Pd beserta guru dan sejumlah perwakilan orang tua siswa.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., melalui Kapolsek Gunung Timang Ipda Ade Soemarna, S.Sos mengatakan kegiatan sosialisasi dan edukasi yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka memberikan pemahaman terkait dengan pentingnya mengikuti vaksinasi.
“ Sosialisasi yang kami laksanakan ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan juga dalam rangka memberikan edukasi berkaitan dengan pentingnya mengikuti vaksinasi yang mana pandemi covid-19 ini masih belum juga berakhir,”ujarnya, Kamis (10/02/2022) siang.

Setelah kegiatan sosialisasi dan edukasi para orang tua dan wali murid memberikan ijin pelaksanaan vaksin dengan di tuangkan dalam formulir persetujuan anaknya di laksanakan vaksin. 

(Ahmad Fauzie - red).