Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Kamis, 24 Februari 2022, Februari 24, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-24T12:04:20Z
Polda KaltengPolres Barut

Kapolres Barito Utara Hadiri Peresmian Gedung Baru STIE Muara Teweh

Advertisement


Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara – Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K.,M.A.P menghadiri pelaksanaan Peresmian Gedung Baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muara Teweh yang beralamat di jl.berlian kel.lanjas kec.teweh tengah kab.barito utara.


Hadir dalam acara tersebut Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, SH, Sekda Barito Utara Drs. Muhlis, Ketua DPRD Barito Utara Ir. Hj. Merry Rukaini, Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko, Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P, Wakapolres Barito Utara Kompol Rony Wijaya, S.I.K, Supripton, S.H., M.H Kasi BB, Ahkamroni, SH, Siddi, Pembina Yayasan STIE Muara Teweh H. Tajeri, Ketua STIE Muara Teweh Hj. Sopia, Dosen pembimbing dan Mahasiswa-Mahasiswi.


Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya mengatakan Melalui momentum peresmian gedung sekolah tinggi ilmu ekonomi (STIE) muara teweh,saya berharap kedepannya akan semakin banyak sumber daya manusia lulusan kampus ini yang memberikan kontribusi terhadap kemajuan pembangunan di kabupaten barito utara,dibangunnya gedung baru sekolah tinggi ilmu ekonomi (STIE) muara teweh merupakan pengembangan fasilitas pendidikan yang bersumber dari dana hibah pemerintah daerah,hibah dari pihak perusahaan hal ini tidak bukan untuk menciptakan suasana nyaman dalam pembelajaran.


“Harapan kita sekolah tinggi ilmu ekonomi (STIE) muara teweh kedepan menjadi perguruan tinggi swasta yang mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya yang ada di kalimantan tengah dan menjadi harapan seluruh masyarakat barito utara dalam menyiapkan generasi yang lebih baik layanan pendidikan haruslah dapat menjangkau ke seluruh lapisan masyarakat sesuai dengan prinsip pendidikan untuk semua (Education For All) tanpa membedakan asal-usul status sosial,ekonomi dan kewilayahan ,”ujarnya, Kamis (24/02/2022) pagi.


Pelaksanaan peresmian tersebut berlangsung lancar dan dengan tetap perhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. ( Nin/Ryt)