Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Sabtu, 05 Februari 2022, Februari 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-06T07:29:17Z

Cegah Kemacetan, Satlantas Polres Barito Utara Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Kebakaran di Jalan Wonorejo

Advertisement


Barito Utara – Mendaptkan informasi terjadinya kebakaran di Jalan Wonorejo, Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah yang tepatnya di belakang majdi Baitu Tohar Wonorejo, Satlantas Polres Barito Utara bergerak cepat menuju lokasi kejadian.


Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K.,M.A.P., melalui Kasatlantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowango,S.T.K.,S.I.K., mengatakan mendapat informasi dari warga masyarakat terkait dengan terjadinya kebakaran di Jalan Wonorejo, Personel Satlantas Polres Barito Utara kami terjunkan untuk mengatur lalu lintas di sekitar lokasi dan juga membantu warga serta membantu memadamkan api di lokasi kejadian.


“ Untuk mencegah terjadinya kerumunan serta kemacetan di jalan yang dapat mengakibatkan kesulitan dari pihak pemadam untuk melalukan evakuasi, Sejumlah anggota dari Satlantas Polres Barito Utara kami terjunkan untuk membantu membantu evakuasi barang warga, evakuasi pemadaman rumah dan yang paling utama adalah melakukan pengaturan lalu lintas agar dapat mempermudah proses pemadaman,”ujarnya, Minggu (06/02/2022) siang.


Terlihat sejumlah anggota Satlantas Polres Barito Utara membantu warga untuk mengevakuasi barang dan juga pemadaman api serta juga hingga api padam Satlantas Polres Barito Utara melaksanakan pengaturan lalu lintas. (Nin/Ryt)