Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Minggu, 09 Januari 2022, Januari 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-09T12:10:42Z

Piket Sabhara Regu II Polsek Pahandut Laksanakan Patroli Kamtibmas Sembari Sampaikan Prokes

Advertisement


Palangka Raya - Piket Sabhara Regu II Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan patroli kamtibmas di pemukiman warga dan juga sejumlah objek vital di wilayah hukum Polsek Pahandut. 


Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati, S.E., M. M., melalui Kasi Humas Bripka Talenta mengatakan sebagai langkah antisipasi, Personel Piket Fungsi Regu II melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas diseputaran Kota Palangka Raya guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan.


"untuk obyek vital dan tempat rawan tindak kejahatan dengan route patroli jalan Pahandut Sebrang - A. Yani - Dr. Murjani - Diponegoro - RTA. Milono - Set Adji - P. Junjung Buih Kota Palangkaraya dan juga Melakukan patroli pemukiman penduduk, " jelasnya. 


" Dalam kesempatan tersebur, Petugas Patroli juga menghimbau kepada petugas keamanan atau  security bank agar selalu waspada dalam pelaksanaan tugas jaga dan apabila menemukan sesuatu mencurigakan atau kejadian menonjol agar segera melaporkan ke Pos Polisi atau Kantor Polisi terdekat, "tambahnya, Minggu (08/01/2022) siang. 


" Patroli ini kami laksanakan adalah untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak pidana yang berpotensi melakukan tindak kejahatan, "tegasnya. (Tc)