Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Kamis, 13 Januari 2022, Januari 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-13T11:59:41Z

Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Kapolsek Pahandut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SD Negeri 4 Panarung

Advertisement


Palangka Raya – Demi kelancaran vaksinasi untuk masyarakat, Personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laskanakan Pengamanan Vaksinasi massal di SDN 4 PANARUNG Jl. Bangaris Kel. Panarung Kec. Pahandut Kota Palangka Raya.


Aiptu Rahmawan pengamanan vaksinasi massal dosis 1 Dan 2 bertempat di SDN 4 Panarung Jl. Bangaris Kel. Panarung Kec. Pahandut Kota Palangka Raya ini adalah dalam rangka untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi dan juga memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan dan warga yang hadir.


“ Pengamanan ini kami laksanakan adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan dan juga warga atau anak-anak yang mengikuti vaksinasi,”jelasnya, Kamis (13/01/2022) pagi.


Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,S.E.,M.M., dalam kegiatan tersebut juga melakukan pengecekan dan peninjauan dalam rangka untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman.


Personel Polsek Pahandut yang melaksanakan pengamanan juga sampaikan pesan penerapan prokes kepada warga maupun anak-anak yang mengikuti vaksinasi. (Tc)