Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Kamis, 06 Januari 2022, Januari 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-07T10:29:58Z

Kembali Terima Laporan Motor Ditinggal Pemiliknya, Aipda Toha Datangi Lokasi Kejadian

Advertisement

 Palangka Raya - Quick Respon, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya Aipda Toha dengan segera tindak lanjuti laporan warga terkait adanya motor yang ditinggal pemiliknya. 

Aipda Toha mengatakan memang benar sesuai denyan laporan warga, bahwa ada sepeda motor Merk honda Beat warna Merah yg di tinggal oleh pemiliknya sudah 2 minggu lebih di depan Wisma EDELWAIS jl.Pangeran samudra induk RT 1 RW 9.

" kegiatan kami adalatuk menjalin silaturahmi dan menjalin kemitraan serta kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas selalu benar benar di rasakan oleh warga masyarakat  Binaan, " jelasnya.

"Dalam kegiatan tersebut menurut keterangan warga,bahwa sepeda motor tersebut sudah ada di Lokasi sekitar 2 Minggu sebelum hari raya Natal dan selanjutnya Bhabinkamtibmas kelurahan Menteng,melakukan koordinasi dengan piket fungsi Polsek Pahandut guna penanganan lebih lanjut, " tambahnya, Jumat (07/01/2022) pagi. 

Untuk sementara Bhabinkamtibmas kelurahan Menteng dan ketua RT  stand by di lokasi Jl.pangeran samudra induk dekat pasar mini.(Tc)