Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Selasa, 11 Januari 2022, Januari 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-11T10:52:35Z

Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal untuk Anak-Anak di SDN 9 Langkai

Advertisement


Palangka Raya – Sukseskan pelaksanaan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya Aipda M Samsul Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Sekolah SDN 9 Langkai Jl. Nyai Balau Kel.Langkai Kec.Pahandut Kota Palangka Raya.


Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs  Nanang Avianto,M.Si,  Danrem 102 Panju Panjung.Brigjen TNI Yudianto Putrajaya , Kadis Kesehatan Propinisi Kalteng. dr.Sayuti, PJU Polda Kalteng, Kapolresta Palangka Raya.Kombes. Pol Budi Santosa,S.I.K.,M.H., Waka Polresta AKBP Andiyatna,S.I.K,,M.H., Kasdim 1016 Letkol Abdul Salim., Kasi OPS Korem 102 Kolonel Infantri Heru., PJU Polresta Palangka Raya., Danramil Kota Mayor Rudianto., Camat Pahandut.Berliantho,SE,ME., dan  Kasi Kesos Kel. Langkai


Aipda M Samsul mengatakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk anak-anak ini adalah dalam rangka agar kegiatan dapat berjalan lancar dan kondusif, selain itu juga agar nantinya dalam kegiatan tersebut dapat tercipta rasa aman dengan kehadiran Polri.


“ Sasaran dalam vaksinasi untuk anak pada hari ini adalah  Siswa atau siswi SDN 9 Langkai maupun dari sekolahan lain serta masyarakat umum yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut,”ungkpanya, Selasa (11/01/2022) siang.


Selama kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan penerapan protokol kesehatan melalui 5 M guna cegah penyebaran covid-19. (Tc)