Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Senin, 07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-08T01:31:01Z
DaerahDPRD.

Anggota DPRD ini Harapkan Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Advertisement

Ardianto

MEDIA ITAHNWWS, Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Ardianto mengapresiasi kampanye dialogis dan tatap muka yang diadakan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati nomor 2 Ahmad Gunadi Nadalsyah dan Sastra Jaya (AGI-SAJA) yang dilaksanakan di beberapa tempat di daerah ini 

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Barito Utara yang rela jauh-jauh datang memberi dukungan di acara kampanye dialogis dan tatap muka pasangan calon Bupati Ahmad Gunadi Nadalsyah dan calon wakil bupati Sastra Jaya Nomor 2 AGI-SAJA,” kata Ardianto, di Muara Teweh, Senin (7/2024). 

Anto panggilan anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat Barito Utara mengingatkan kepada warga masyarakat agar pada Rabu tanggal 27 Nopember 2024 nanti untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dan memilih sesuai hati nurani pemimpin untuk lima tahun kedepan.

Dia juga menyebutkan bahwa partisipasi masyarakat merupakan elemen kunci dalam menentukan arah kepemimpinan lima tahun ke depan, termasuk dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah. Partisipasi masyarakat adalah kunci utama dalam menentukan masa depan daerah kita. 

Ia juga menekankan bahwa hak pilih adalah hak demokratis yang harus dimanfaatkan dengan bijak oleh setiap warga Kabupaten Barito Utara. Melalui hak pilihnya, masyarakat memiliki peran aktif dalam membentuk pemerintahan yang responsif dan mewakili kebutuhan rakyat.

"Jangan lewatkan kesempatan ini. Berikan suara pada pemilu pada Rabu 27 November 2024 mendatang. Suara setiap individu memiliki dampak besar untuk membentuk masa depan bagi kita semua," ujarnya.

Dirinya juga berharap tingkat partisipasi masyarakat di daerah ini dalam Pilkada Serentak 2024 meningkat, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan lebih baik dan hasilnya mewakili kehendak sebagian besar masyarakat.

(Tim/Redaksi).