Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Sabtu, 28 September 2024, September 28, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-28T15:52:31Z
Daerah Pilkada.

AGI - SAJA Terus Mendapat Dukungan Warga Desa Payang Ara, Desa Jaman dan Pelari Kecamatan Gunung Timang

Advertisement

MEDIA ITAHNEWS, Muara Teweh - Pasangan Cabup-Cawabup Barito Utara Nomor urut 02 Ahkmad Gunadi Nadalsyah - Satra Jaya (AGI -SAJA, semakin mendapatkan perhatian yang luar biasa dari para pendukung dan relawannya.

Dukungan tersebut diantaranya dari dua desa yaitu Desa Payang Ara dan Desa Jaman, Kecamatan Gunung Timang, Barito Utara,Sabtu, (28/9/2024).

Pada kampanye dialogis, pasangan No.02 AGISAJA melakukan kampanyenya di desa Payang Ara. Kampanye dialogis di buka oleh Ketua Tim penenangan AGISAJA, H Jimmy Carter yang berkampanye memperkenalkan pasangan AGISAJA dihadapan warga desa Payang Ara pendukung dan relawan AGISAJA yang hadir.

Ketika Cabup-Cawabup berkampanye di depan para pendukung dan relawan 02, Akhmad Gunadi Nadalsyah menyampaikan visi dan misinya, serta melakukan dialog dan menyerap aspirasi warga yang secara langsung.

Di tengah warga tak hentinya menyampaikan visi misi guna menyerap aspirasi.

Warga juga meminta dibuatkan sumur bor untuk air bersih, diberikan bantuan perahu karet, karena diwilayah desa Payang Ara setiap tahunnya menjadi langganan banjir meluapnya sungai.

Kemudian pasangan AGISAJA Nomor 02, berkampanye dengan menyampaikan program pelatihan keterampilan Kerja kepada pemuda dan pemudi agar bisa menjadi skill modal dalam bersaing didunia kerja.

Selanjutnya AGISAJA menawarkan program kesehatan gratis, dan juga pendidikan gratis kepada seluruh warga Barito Utara, dari kota sampai ke pelosok, juga meningkatkan inftastruktur jalan dan jembatan untuk menunjang transportasi dan roda perekonomian warga di desa ke kota lebih lancar, serta memberikan beasiswa pendidikan kepada putra-putri daeah yang berprestasi.

Pasangan AGISAJA, dihadapan para pendukung dan relawannya, meminta dukungan dan di doakan, serta berharap didukung dan dipilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Barito Utara periode 2024-2029, pada saat dilaksanakan pemungutan suara nanti.

Dengan serentak seluruh pendukung dan relawan AGISAJA 02 mengaminkan harapan pasangan AGI SAJA, pendukung dan relawan paslon AGISAJA yang hadir terdiri dari orang muda, dewasa dan orang tua, yang sangat bersemangat sekali hadir untuk mendukung pasangan AGI SAJA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara 2024-2029.

(AF/Redaksi).