Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Senin, 05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-05T10:34:04Z
DaerahPemkab.

Ratusan Masyarakat Hadiri Pemakaman Ayahanda Pejabat Bupati Barito Utara.

Advertisement
MEDIA ITAHNEWS, Ratusan masyarakat hadiri Pemakaman Almarhum Sapran Bin Busran yang merupakan ayahanda dari Pejabat Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis.Senin, 5 Agustus 2024.
Turut hadir unsur kepala perangkat daerah lingkup pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara, tokoh agama, serta para keluarga dan kerabat menghadiri Pemakaman.

Sapran Bin Busran Meninggal pada hari kamis tanggal 05 Agustus 2024 pada usia 86 Tahun, dan dimakamkan pada TPU Muslimin Km. 12 Palangkaraya. Sebelumnya Alm. Sapran Bin Busran mendapatkan perawatan di rumah sakit Doris Silvanus Kota Palangkaraya. Semasa hidup beliau dikenal baik dan menjadi contoh sari tauladan bagi keluarga serta selalu membaur bersama masyarakat.

Drs. Muhlis menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam upacara pemakaman Ayahanda Almarhum Sapran Bin Busran. Beliau menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kerabat yang mengenal Almarhum apabila semasa hidup terdapat kesalahan dan kekhilafan.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah meluangkan waktu hadir pada prosesi pemakaman Almarhum ayahanda tercinta, kita doakan bersama agar Almarhum dapat diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni seluruh dosa yang telah diperbuat semasa hidup di dunia, Aamiin" tutup Drs. Muhlis

(Tim/Redaksi).