Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Kamis, 24 Februari 2022, Februari 24, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-24T12:04:21Z
Polda KaltengPolres Barut

Dengan Ramah dan Humanis,Bhabinkamtibmas Polsek Lahei Ajak Tolak Pungutan Liar

Advertisement



Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara -  Sosialisasi Sapu Bersih  pungli baik secara lisan maupun Gunakan Spanduk yang berisi tulisan berupa ajakan menolak pungli Disampaikan  Bhabinkamtibmas Polsek Lahei Jajaran Polres Barut, Polda Kalteng,Kamis((24/02/2022)pagi.


Selain sampaikan pesan Sapu Bersih  pungli, Bhabinkamtibmas Polsek Lahei juga sampaikan ajakan untuk warga mematuhi protokol kesehatan dan Sapu Bersih  pungli kepada warga kelurahan Lahei, Kab. Barut Prov. Kalteng.


Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K melalui Kapolsek Lahei AKP Far'ul mengatakan untuk penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Lahei, anggota kami dari Bhabinkamtibmas Polsek Lahei secara rutin sampaikan pesan-Ajakan Tolak Pungli kepada warga masyarakat di sekitar.


“ Pesan-Ajakan Tolak Pungli kami sampaikan berupa ajakan untuk tindak memberi dan menerima segala hal yang berkaitan dengan pungli. Selain itu pula, kami dari polsek lahei juga ajak warga untuk menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,”tegasnya.(Nin/Ryt)